Sinetron Putri Duyung Ayu Azhari Tayang Kembali di ANTV

Sinetron putri duyung Ayu Azhari pada yang sempat populer pada era tahun 90'an kini muncul kembali di televisi. Sinetron lawas yang pada zamannya sangat populer ini mampu bersaing dengan sinetron-sinetron baru.

Memang belakangan ini menurut Naranua, jumlah sinetron bertemakan putri duyung seringkali ditayangkan. Beberapa di antaranya seperti Mermaid In Love, Sissy Putri Duyung, dan sinetron 'Putri Duyung' produksi MD Entertaiment yang di perankan oleh Luna Maya, yang belum lama ini tayang di MNCTV.

Namun meskipun demikian, serial Sinetron Putri Duyung lawas yang dibintangi oleh Ayu Azhari tetap mendapatkan perhatian pemirsa Indonesia. Hal tersebut terbukti dari jumlah rating yang didapatkan oleh sinetron lawas ini.

Putri Duyung Ayu Azhari

Putri Duyung Ayu Azhari

Sinetron yang bercerita tentang Putri Duyung Ayu Azhari (Intana) yang jatuh cinta kepada manusia, Zainal Abidin (Domba). Intana Harus bersembunyi dari keluarga Domba dan kejaran penjahat yang berniat menculiknya. Sinetron ini selalu bisa menghadirkan suasana jenaka yang menghibur dalam setiap alur ceritanya.

Dalam penayangannya sekarang ini, kabarnya sinetron putri duyung 'lama' ini sempat menempatkan diri pada posisi 10 besar. Diketahui sebelum masuk posisi 10 besar, film lawas ini berada di posisi 12. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, drama sinetron ini makin menarik minat penonton.
jadwal tayang putri duyung antv

Eksistensinya terbukti karena berhasil mengokohkan diri pada posisi ke 7 dari  total rating drama sinetron lainnya. Melihat berdasarkan data kepermirsaan pada senin 11 Juli 2016, sinteron tersebut mampu menyalip peringkat sinetron unggul lainnya dengan TVS 18,7 dan TVR 2,2 (upper middle)

Komedi sinetron Putri Duyung Ayu Azhari ini juga dibintangi oleh artis kondan lainnya. Beberapa diantaranya seperti Komeng, Ricca Roy dan Irul Luthan juga hadir dalam drama sinetron Putri Duyung Lawas ini.

Gimana udah penasaran sama sinetron lawas yang satu ini? kamu bisa saksikan acaranya setiap pukul 11.30WIB di ANTV. Kebanyakan pemirsa yang menyaksikan sinetron ini berada di wilayah Jakarta, Nah buat yang tinggal di Jakarta. Naranua punya rekomendasi tempat liburan yang seru lho, liat dulu ulasannya 'Liburan di Jakarta Enaknya Kemana.
 
Back To Top